Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas

Muara Farma, muara farma pusat herbal berkualitas

Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas merupakan situs kesehatan yang buat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak akan informasi kesehatan, informasi obat herbal serta pengobatan tradisional guna menambah wawasan serta pengetahunaan masyarakat secara umum. Situs Muara Farma juga memberikan solusi bagi masyarakat yang sedang menghadapi permasalahan kesehatan dan informasi pengobatan tradisional yang lebih mudah, cepat, akurat dan pastinya dengan biaya yang terjangkau.

Selain itu situs Muara Farma juga menyediakan produk-produk herbal berkualitas tinggi yang keampuhannya telah terbukti dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperi penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, darah tinggi, asma kronis, bronkitis akut, keputihan berlebih, nyeri saat haid, kista dan penyakit lainnya.

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal di Muara Farma

Produk-produk yang di jual di Muara Farma Pusat Obat Herbal Berkualitas memiliki 2 khasiat utama yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh dan untuk pengobatan.

Gaya hidup masyarakat yang tidak sehat sepeti merokok dan makan berlemak, makanan cepat saji mengakibatkan penurunan keshatan pada tubuh. Akibatnya, kian lama kian menumpuk bahaya penyakit beresiko tinggi yang mengancam diri kita, seperti penyakit jantung, hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes dan obesitas (kegemukan).

Para ahli kesehatan menyarankan agar memperhatikan atau memperbaiki pola hidup sehari-hari seperti berhenti merokok, menjaga berat badan, diet rendah lemak dan olahraga secara teratur. Slogan "Mencegah lebih baik daripada mengobati" memang benar adanya, Toko Herbal Muara Farma dapat dijadikan rujukan bagi anda yang telah mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh. Muara Farma menjual obat hebal berkualitas dengan harga yang terjangkau, beberapa produk unggulannya antara lain :

Produk Unggulan Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas

ICP Capsule
ICP Capsule merupakan prosuk unggulan dari Muara Farma, ICP Capsule terbuat dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood yang diolah dengan menggunakan teknik modern sangat baik untuk pengobatan penyakit jantung, stroke, diabetes, darah tingi, kolesterol tinggi dan berbagai penyaki kardiovaskular lainnya. Keampuhan dari khasiat bahan-bahan ICP Capsule telah tertulis di buku pengobatan tradisional Cina sejak dinasti Ming. Bahkan sekarang ICP Capsule sudah menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di Cina dan negara-negara lainnya. Khasiat dari ICP Capsule dapat dirasakan dengan cepat, apalagi dengan cara konsumsi sub-lingual (diletakan di bawah lidah). Rasa sakit pada dada yang merupakan gejala umum penyakit jantung koroner dapat hilang antara 3-8 menit saja.

Ginseng Rh2
Ginseng Rh2 merupakan obat herbal yang terbuat dari zat aktif ginsenosida Rh2 yang diekstrak dari ginseng merah. Ginseng Rh2 dapat menjadi solusi bagi anda yang mempunyai penyakit kanker dan bagus juga untuk Anda yang sedang menjalani proses kemoterpi dan radioterafi karena dapat meningkatkan sel darah putih dengan cepat. Ginseng Rh2 telah diuji kliniskan pada 40 jenis penyakit kanker dan hasilnya 96% dari pasien kanker dapat mendapatkan kekuatan fisiknya dengan cepat, 90.7% dari tumor yang diderita pasien terkendali, mengecil dan bahkan hilang seluruhnya.

Cordyceps Capsule
Cordyceps merupakan obat herbal tradisional tiongkok yang langka dan telah tebukti mampu meningkatkan imunitas dan meningkatkan daya seksualitas bagi pria dan wanita. Cordyceps capsule mengandung komposisi aktif yaitu asam amino, polisakarida, cordycepin, asam cordycepic, adenoise. SOD dan trace element (elemen renik). Produk ini cocok untuk membantu proses penyembuhan penderita ganguan imunitas, masalah ginjal, penyakit pernafasan (Asma, Bronkitis dan paru-paru), masalah pembuluh darah jantung, hepatitis, sirosis dan bagi orang yang mudah lelah dan mudah sakit.
Margarita Plus Caspsule
Margarita Plus Capsule merupak obat herbal yang memahami kondisi perempuan menjelang menopause. Margarita plus terdiri dari bahan-bahan alami yang berguna untuk membantu menyeimbangkan hormon wanita yang tidak seimbang. Margarita bisa membatu penyembuhan penyakit seperti mestruasi atau haid tidak teratur, nyeri saat haid, keputihan berlebih, kista pada rahim, kulit yang mengering, emosi tidak stabil, osteoporosis, pelupa, tekanan darah tinggi, penyakit kanker terutama kanker payudara dan kanker rahim. Margarita plus capsule juga dapat miningkatkan daya seksualitas yang menurun (gairah seksualitas) dan mengobati vagina yang kering.

Pemesanan Di Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas
Produk-produk kesehatan diatas dapat di pesan dengan cara mengirimkan SMS/BBM/ Whatsapp atau juga bisa menghubungi langsung admin. Pelayanan dari Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas sangat baik, cepat tanggap dan ramah, karena di perkerjanya profesional dan telah berpengalaman. Selain itu Muara Farma juga memberikan pelayanan konsultasi kesehatan gratis dengan konsultan kesehatan yang berpengalaman setiap harinya.

Sumber : muarafarma.com

0 Response to "Muara Farma Pusat Herbal Berkualitas"

Posting Komentar