Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner

Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner saat ini menjadi salah satu alternatif pengobatan penyakit jantung koroner yang banyak di pilih oleh banyak masyarakat. Selain aman, pengobatan tradisional jantung koroner juga tidak semahal pengobatan secara medis. Umumnya prosedur medis yang di ambil adalah tindakan operasi atau prosedur kateterisasi (pemasangan  baloon dan stent/ring) yang tentunya membutuhkan banyak biaya, untuk pemasangan 1 ring saja, Anda harus mengerluarkan ratusan juta rupiah.

Itu sebabnya pengobatan tradisional penyakit jantung koroner menjadi solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner. Pada kali ini Fiebredepotis akan membahas salah satu pengobatan tradisional yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh pakar herbalis yaitu pengobatan tradisional jantung koroner dengan menggunakan obat herbal ICP Capsule. Tapi ada baiknya kita mengenal dulu penyakit jantung koroner, penyebab, gejala dan cara pengobatannya.

Sekilas Penyakit Jantung Koroner


penyakit jantung koroer
Penyakit jantung koroner (PJK) merupakan penyakit tidak menular yang menyebabkan kematian paling banyak atau menjadi nomor satu baik dunia maupun di Indonesia. PJK pada orang dewasa sebagaian besar di akibatkan oleh proses ateriosklerosis atau pengerasan, penebalan dan hilangnya elastisitas pembuluh darah.

Penebalan pembuluh darah mengakibatkan penyempitan yang dapat menghambat aliran darah ke jantung. Penyempitan pembuluh darah diakibatkan penumpukan plak yang terdiri dari lemak, kolesterol jahat dan limbah lainnya. Jika penyumbatan telah melebihi 50-70% dari diameter arteri maka dapat dipastikan otot jantung tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup.

Otot jantung yang tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup akan melemah dan bahkan bisa mati. Hal ini menyebabkan fungsi jantung melemah dalam memompa darah yang kaya oksigen keseluruh bagian tubuh.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Banyak faktor penyebab yang meningkatkan PJK, diantanya :
  • Meokok
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Hipertensi
  • Kegemukan
  • Penyakit Diabetes
  • Faktor Usia
  • Gaya hidup dan pola makan tidak sehat
  • Kurang bergerak secara fisik (kurang berolahraga)

Gejala Penyakit Jantung Koroner

PJK terkadang tidak menimbulkan gejala pada tahap awalnya, sampai terjadi serangan jantung tiba-tiba yang mematikan. Tetapi jika penumpukan plak sudah mulai menghambat aliran darah, maka biasanya akan menimbulkan gejala sebagai berikut :
  • Nyeri dada dan rasa tidak nyaman yang bisa menjalar ke punggung, pundak, leher dan tubuh bagian atas.
  • Sesak nafas
  • Cepat lelah
  • Pusing dan muah pingsan
  • Berkeringat dingin yang di barengi mual dan muntah
Jika gejala diatas sudah anda alami dan anda sedang mencari pengobatan tradisional penyakit jantung koroner yang ampuh dan aman, kami sangat merekomendasikan obat herbal ICP Capsule. Kenapa harus ICP Capsule ? berikut penjelasanya.

Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner dengan ICP Capsule

pengobatan tradisional penyakit jantung koroner
PJK merupakan penyakit yang membahayakan, oleh sebab itu harus mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat. Obat herbal ICP Capsule merupakan obat herbal yang telah banyak di rekomendasikan oleh pakar pengobatan, bahkan ICP Capsule sudah menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di negara Thiongkok. Orang China menjuluki ICP Capsule dengan sebutan "Malaikat Pelindung jantung".

Obat Herbal ICP Capsule terbuat dari bahan alami pilihan yang di formulasikan secara tepat dan dioleh dengan teknologi modern. Bahan utamanya terdari dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Gabungan bahan utama di atas menjadikan ICP Capsule menjadi produk kesehatan unggulan yang mempunyai kelebihan diataranya reaksi yang cepat, mudah dikonsumsi, dosis rendah, fungsi luas dan pastinya tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh karena tidak mengadung bahan kimia.

Khasiat Obat herbal ICP Capsule

  1. Meningkatkan sirkulasi darah, menghambat dan mengobati ateriosklerosis (pengerasan pembuluh darah, menhambat terbentuknya trombus (bekuan darah) serta melancarkan pembuluh vaskular secara keseluruhan.
  2. Mencegah serta mengobati PJK
  3. Mencegah serta mengobati penyakit stroke
  4. Mencegah serta mengobati penyakit hipertensi dengan cara menurunkan tekanan darah sekaligus menstabilkannya, Menurunkan kadar lipid darah dan kekentalan darah
  5. Mencegah serta mengobati penyakit serta gejala yang di sebabkan oleh komplikasi diabetes.
Kesaksian nyata dari pengguna ICP Capsule

Diatas bukti nyata dari sebagian banyak kesaksian penderita PJK yang sembuh setelah rutin secara teratur mengkonsumsi ICP Capsule. Bagi anda yang berminat, san ingin merasakan keampuhan ICP Capsule, silahkan langsung menghubungi penjual resminya dengan cara mengunjungi website utamanya di link berikut :

0 Response to "Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner"

Posting Komentar